Create an Account Nfomedia Log in  Connect with Facebook
Home Blog

Course Blog

A GROUP WEBLOG FOR WHATSAPP MOD

« return

January 28, 2021

Whatsapp MOD


WhatsApp adalah perangkat obrolan yang paling umum digunakan saat ini. Layanan chat ini selain mudah memiliki fitur-fitur yang tidak hanya menarik tetapi juga bermanfaat bagi pengguna. Tetapi ada aplikasi Whatsapp yang trendi dengan fitur-fitur menarik dan Anda tidak akan pernah menemukannya di Whatsapp resmi. Berikut beberapa aplikasi Whatsapp terbaru yang trendi untuk dicoba.


Faktanya, aplikasi Whatsapp trendi terbaru ini berisiko diblokir karena merupakan aplikasi ilegal. Dengan pemikiran ini, Anda harus bersiap bahwa aplikasi ini tidak akan tersedia pada akhirnya, tetapi dalam banyak kasus, aplikasi mod terbaru akan muncul dan dapat digunakan kembali. Kami akan segera meninjau aplikasi mod tersebut.


1. GBWhatsApp


Mode WhatsApp terakhir dan pertama yang diperbarui pada tahun 2021 adalah GBWhatsApp. Mode Whatsapp ini menjanjikan fitur terlarang untuk menyelesaikan masalah kita. Whatsapp Mod hanya berukuran 47 MB. Keuntungan dari mod ini adalah menggunakan kombinasi dua mod dan beberapa fungsi.


2. YoWhatsapp


Aplikasi mod Whatsapp terakhir yang direkomendasikan adalah YoWhatsapp Official. Mode ini diciptakan oleh Yusif Albasha. Mode Whatsapp ini menggunakan database aplikasi WhatsApp terbaru, dan aplikasinya selalu update ketika tersedia versi baru. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah emoji default dan kunci sidik jari gaya iOS.


3. Fouad WhatsApp


Jika YoWhatsapp dirancang oleh Yusif Albasha, maka Fouad Whasatpp dirancang oleh Fuad Mokdad. Seperti mod Whatsapp lainnya, aplikasi ini memiliki fitur anti-lock sehingga Anda bisa bersantai dengan nyaman. Yang menarik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini berisi lebih dari 4.000 tema dengan banyak stiker ekstra dan emotikon unik.


4. WhatsApp Plus


Whatsapp Plus adalah salah satu mode yang direkomendasikan. Ini memiliki fungsi dasar yaitu anti-pemblokiran dan berbagai fitur canggih lainnya seperti stiker, stiker khusus, dan Pembersih Whatsapp. Tetapi yang unik tentang aplikasi Mod ini adalah bahwa ini lebih mudah daripada versi aplikasi aslinya. Bagaimana ini bisa terjadi?


5. GBWhatsApp Delta


Meskipun ini sama dengan memulai dengan GB, pengembang aplikasi ini berbeda dari mod di poin 1. Mod Whatsapp kali ini akan mengubah tampilan WhatsApp secara signifikan sehingga mirip dengan WhatsApp. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang banyak.


6. Whatsapp MOD JiMODs


Kali ini, mode Whatsapp dikembangkan oleh Jimtech. Yang uniknya kali ini Whatsapp mod terbagi menjadi tiga jenis yang berbeda. Fitur tangguh dari versi ini adalah fitur keamanan sidik jari, yang hanya tersedia untuk WhatsApp di versi iOS. Rasakan Whatsapp bergaya iOS dengan mod ini.


Berikut beberapa saran untuk mod WhatsApp yang dapat Anda gunakan sebagai versi aplikasi resmi. Pengguna Android menyukai penyesuaian, jadi tidak mengherankan jika Whatsapp tidak dapat meninggalkan kustomisasi itu. Hasilnya, aplikasi ini lebih menyenangkan dan berguna daripada versi resminya.


Saya harap artikel ini memberikan informasi tentang Whatsapp Mods yang mungkin menarik untuk Anda gunakan. Anda tidak akan menemukannya di Play Store karena ini adalah aplikasi ilegal, tetapi Anda dapat menemukannya di Google dan mendownload apknya.


Sumber: https://berjuang.my.id/


Posted by      berjuang p. at 2:08 PM WIB

Comments:

  jonas w.  says:
Try the latest free fortnite accountsgame zone here.
Posted on Wed, 12 Apr 2023 3:07 PM WIB by jonas w.

Want to post a comment? Please Log in or Create an Account.

 Copyright © 2007-2016 berjuang pedia. All rights reserved.