Create an Account Nfomedia Log in  Connect with Facebook
Home Blog
 

Course Blog

A GROUP WEBLOG FOR INDO BLOG

November 4, 2021

trend investasi kripto pasangan muda


Menurut data Bursa Efek Indonesia (BEI), tren investasi generasi milenial Indonesia sedang naik daun. BEI mengungkapkan data bahwa jumlah investor berusia 18-25 tahun meningkat 120,6%. Mereka tidak hanya memilih metode investasi tradisional seperti saham, obligasi, dan trust investasi, tetapi generasi milenial juga mulai berinvestasi dalam cryptocurrency.

Bitcoin bisa dibilang merupakan peluang investasi yang menarik, terutama bagi kaum milenial Indonesia. Ada banyak alasan. Pertama-tama, pasar cryptocurrency telah berkembang dengan mantap dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, transaksi cryptocurrency melibatkan pengawasan dan kontrol peraturan oleh lembaga keuangan dan pemerintah. Regulasi ketat ini juga mendukung aspek keamanan dalam berinvestasi di mata uang kripto.

Kedua, harga Bitcoin mulai stabil dan mungkin terus meningkat seiring dengan momentum adopsi massal di masyarakat. Hingga saat ini, transaksi cryptocurrency telah digunakan sebagai pengganti metode pengiriman uang luar negeri tradisional. Beberapa perusahaan juga mengadopsi metode pembayaran cryptocurrency, dan tren baru ini diperkirakan akan terus tumbuh. Pada fase ini, investor memiliki kesempatan untuk berinvestasi lebih awal. Oleh karena itu, ketika Bitcoin diterima dalam jumlah besar, investor dapat memperoleh keuntungan besar.

Sepasang suami istri dari Banyuasin, Sumsel, Kaharudin dan Evi Wulandari melakukan mahar yang aneh-aneh. Sumbangan perkawinan, biasanya uang atau uang, telah digantikan oleh aset digital yang mereka yakini menjanjikan dan bernilai ekonomi. Mahar yang saya berikan kepada seorang wanita dalam aset digital berupa 20 koin, atau sekarang Rp 90.000.000,00 (90 juta rupee) dalam Gelar Token Crypto (DCT). Tidak sengaja menghabiskan uang untuk DCT. Saya merasa bahwa itu adalah lebih baik dan aman untuk berinvestasi di masa depan,â?? kata Kahaldin.

Saat ini, banyak milenium menyimpan cryptocurrency dan bahkan berjudi cryptocurrency. Tidak ada pasangan baru yang sengaja menggunakan aset kripto sebagai tabungan. Bahkan, cryptocurrency cocok untuk digunakan sebagai tabungan, baik dalam jangka pendek maupun untuk perencanaan pernikahan. Merayakan acara pernikahan membutuhkan banyak uang, tetapi mengadakan nikah online dapat menyelesaikannya. Biayanya lebih murah, tapi konsep pernikahannya tetap cantik
Posted by      ello s. at 5:04 PM WIB
Tags: kripto




 Copyright © 2007-2016 ello salim. All rights reserved.
  Feed — Subscribe: RSS