Create an Account Nfomedia Log in  Connect with Facebook
Home Blog
 

Course Blog

A GROUP WEBLOG FOR PENA GRES

« return

July 26, 2022

Gambar Bunga Mawar


Gambar Bunga - Melukis mawar adalah proses yang melelahkan, tetapi saya menikmati setiap menitnya. Rona biru dan ungu yang terpancar dari bunga itu sangat menakjubkan, dan saya harus berhati-hati agar tidak berlebihan pada tingkat saturasi. Penting agar produk akhir terlihat alami, dan tidak seperti ilustrasi buku teks. Pada akhirnya, saya sangat senang dengan hasil mawar itu.
Saat saya melihat bunga di tangan saya, saya tidak bisa tidak memikirkan betapa indahnya bunga itu. Saya belum pernah melukis apa pun sebelumnya, tetapi saya memutuskan bahwa ini akan menjadi proyek yang sempurna untuk terjun pertama saya ke dalam lukisan. Saya memulai persiapan dengan mencari beberapa bahan referensi. Setelah saya memiliki pemahaman yang baik tentang mawar, saya mulai membuat sketsa gambaran kasar tentang produk akhir. Saya tidak bermaksud untuk membuat ulang bunga itu dengan tepat, tetapi untuk menciptakan sebuah karya yang mewujudkan keindahannya. Setelah beberapa minggu persiapan, saya siap untuk mulai melukis.

Saya sangat menikmati melukis bunga mawar. Prosesnya agak melelahkan, tetapi produk akhir sepadan. Rona biru dan ungu yang terpancar dari bunga benar-benar menakjubkan, dan saya harus berhati-hati untuk tidak berlebihan pada tingkat saturasi. Penting agar produk akhir terlihat alami, dan tidak seperti ilustrasi buku teks.

Sekarang setelah lukisan itu selartikel, saya akhirnya bisa meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan maknanya. Saya pikir itu berfungsi sebagai pengingat keindahan dan kekuatan bunga. Ini adalah pengingat akan sifat kehidupan yang cepat berlalu, dan pentingnya hidup di saat ini.


Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya, dan saya harap Kamu menikmatinya.


Posted by      pena g. at 3:42 PM EDT




 Copyright © 2007-2016 pena gres. All rights reserved.